Senin, 17 Agustus 2015

Indahnya Halaqoh..





Indahnya Halaqoh
dari sebuah lingkaran pribadi bisa membentuk karakter luar biasa. saling mendukung dalam kebaikan dan saling menasihati mencegah kegagalan

indahnya halaqoh...
merajut cinta dalam naungan iman menjadi sebuah kekuatan amal kebaikan. obat dari kegalauan kesedihan dan lemahnya iman.

indahnya halaqoh...
bersatu dalam barisan pemburu surga dari segala strata. mahasiswa, pekerja, orang tua, dan semua jenjang usia bersatu dalam barisan pejuang agama. Pemburu Surga

Indahnya halaqoh...
saling memotivasi mengamalkan bait demi bait alqur'an dan sunnah. memperbaiki yang salah tanpa menghujat yang salah. menjauhi ghibah tak berkecimpung dalam fitnah.

Indahnya halaqoh...
menghormati perbedaan madzhab fiqh. tidak taqlid dalam sebuah pemikiran. karena muslim satu dengan muslim lain ibarat satu tubuh.

indahnya halaqoh..
persaudaraan tanpa batas wilayah. jauh atau dekat tetap terajut dalam ikatan ukhuwah. bersama melangkah meraih ridho allah. hingga berkumpul di jannahNya.

Indahnya halaqoh...
mengajarkan berfikir peradaban. menjauhi ke egoan. karena sebaik baik muslim ialah yang bermanfaat untuk kemaslahatan. hebat, kuat, dan smart buat lingkungan. membuktikan islam rahmat lil a'lamin

Indahnya halaqoh...
menjadikan dakwah sebagai agenda utama. apapun profesinya dakwahlah tujuannya. tiadak ada hari tanpa agenda dakwah

sobat Fillah.... berbahagialah menjadi satu diantara pejuang sejati yang istiqomah dalam lingkaran dakwah. berbanggalah menjadi arsitek arsitek pradaban madani. kemenangan dakwah adalah sebuah keniscayaan maka jadilah selalu play maker dalam menjemput kemenangan itu.
sobat fillah... ingatlah pula, kita bukan lah malaikat yang tak pernah melanggar perintah allah. kita bukan lah anbiya yang ma'shum dari dosa. kita hanyalah manusia yang berusaha mengikuti rosulullah. jangan jadikan kesalahan seseorang menjadikan diri keluar dari lingkaran halaqoh karena masih sangat begitu banyak kebaikan dalam lingkaran halaqoh yang indah ini. berbahagialah wahai ayyuhal ikhwah kelak kita berkumpul di jannahNya. :)

HU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar